Pernahkah Anda memainkan game yang memakan waktu begitu lama dan membuat Anda melupakan segalanya? Inilah yang akan terjadi saat Anda memainkan The Elder Scrolls V Skyrim! Jika Anda belum pernah mendengar nama Skyrim, Anda akan kehilangan banyak informasi di dunia game. Dikutip dari stjosephhospitalny.org ini termasuk pratinjau Skyrim kami beberapa waktu lalu. RPG aksi yang bahkan sempat menyandang gelar RPG terbaik di tahun 2011 sebelum game diluncurkan ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan RPG lainnya. Mantra apa yang membuat Skyrim melupakan segalanya? Temukan alasannya dalam ulasan ini.

Jika ada satu hal yang paling dia banggakan dalam seri game The Elder Scrolls, itu adalah konsistensinya dalam menciptakan dunia dan segala aspeknya. Tradisi yang selama ini selalu dipegang Bethesda sebagai pengembang tidak hanya terkait dengan nama daerah dan negara yang dikuasainya. Legenda, cerita rakyat, dan cerita kompleks juga bisa Anda temukan di Tamriel, nama dunia dalam The Elder Scrolls. Hal yang sama berlaku untuk Skyrim, yaitu nama suatu daerah yang dihuni oleh bangsa utara yang menyerupai bangsa Viking di dunia aslinya.

Cerita di Skyrim berkisar pada petualangan Anda sebagai pahlawan bernama Dragonborn. Menurut legenda Utara di Skyrim, Dragonborn adalah pembunuh naga yang seolah-olah membebaskan dunia dari kehancuran yang disebabkan oleh naga. Jika kamu mengikuti timeline cerita The Elder Scrolls, Skyrim mengambil tema waktu setelah peristiwa The Elder Scrolls 4 Oblivion. Alur cerita yang dibawa ke Skyrim pasti akan semakin menarik jika mengikuti cerita di Oblivion. Namun, jangan khawatir. Sebabnya, Skyrim juga memberikan cerita yang bisa diikuti dengan baik. Gim ini juga menyertakan berbagai buku dalam gim yang bisa Anda baca sehingga Anda bisa terlibat dalam cerita.

Tunggu sebentar; Jika Anda ingin menjadi pembunuh naga, apakah akan ada naga di Skyrim? Jelas! Tidak hanya di sana, tetapi banyak naga yang bisa Anda buru! Inilah salah satu atraksi di Skyrim. Meski dunia ini begitu besar, namun banyak sekali rahasia yang dimilikinya dan berbagai aktivitas yang bisa membuat kamu kehilangan waktu.

Petualangan Anda dimulai dengan kisah The Elder Scrolls, pembuatan karakter! Anda dapat memilih banyak aspek dalam pembuatan karakter, seperti pemilihan jenis kelamin, ciri tubuh, ras, warna kulit, dan bentuk wajah. Wajah yang dapat Anda buat pada dasarnya dimulai dengan berbagai templat yang telah disediakan. Jadi kamu bisa mengubah berbagai fitur, dari ukuran mata, lebar rahang, bentuk hidung, hingga usia karaktermu! Jadi Anda bisa membuat wajah karakter yang sesuai dengan selera Anda!

Hal lain yang tidak kalah pentingnya dalam penciptaan karakter ini adalah pemilihan ras. Anda dapat menemukan 10 balapan dengan kemampuan berbeda di Skyrim. Pemilihan ini jelas sangat penting dalam menentukan gaya bermain Anda nantinya. Satu hal yang perlu Anda ketahui sejak awal; Skyrim tidak mengharuskan pemainnya memilih kelas yang telah ditentukan seperti RPG lainnya. Sebaliknya, Anda akan diberi kebebasan untuk membentuk kemampuan karakter Anda berdasarkan sistem pengembangan karakter yang unik. Topik ini akan dibahas lebih lanjut di bawah.

Kembali ke opsi turun-temurun, gaya permainan Anda pada dasarnya akan dibagi menjadi tiga, yaitu pengguna close-up, pengguna jarak jauh, dan pengguna sihir. Jika ingin menggunakan gaya bertarung jarak dekat, pilih ras yang mendukungnya, seperti Pengawal Merah dengan ketahanan tubuh yang kokoh, Orc yang bisa menggunakan perisai berat dengan baik, dan Korea Utara yang berspesialisasi dalam penggunaan senjata. Opsi ini adalah beberapa pembentuk karakter di Skyrim. Anda juga dapat membuat karakter dengan gaya permainan hybrid, seperti petarung jarak dekat dengan kemampuan penyembuhan, okultis yang menyerang musuh dengan sihir ilusi dan saling membunuh, serta penyihir jarak dekat dengan baju besi tebal. . Anda bebas menjadi apapun! Tak terbatas!

Beranjak dari pembuatan karakter, Skyrim adalah RPG aksi bertema abad pertengahan dengan kamera orang pertama dan ketiga. Anda dapat dengan mudah beralih tampilan di antara keduanya menggunakan roda mouse. Jika ingin merasakan pertarungan yang lebih dekat, kamera FPS adalah pilihan yang tepat. Namun, kamera pihak ketiga juga memiliki kelebihannya, terutama saat berada di luar ruangan. Anda dapat menemukan ancaman dan rahasia dengan lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *