Jombang merupakan sebuah daerah di Jawa Timur. Destinasi wisata alam paling populer di Jombang adalah Air Terjun Tretes, air terjun tertinggi ketiga di Indonesia. Tempat wisata alam ini sangat digemari oleh wisatawan dan selalu menjadi fokus saat hari libur tiba. Kali ini travel Surabaya Jember akan memberikan informasi mengenai wisata Jombang yang kembali ramai diperbincangkan karena keunikannya. Tempat tersebut adalah Wisata Air Mili di Wonosalam Jombang.

Bepergian adalah salah satu cara terbaik untuk memulihkan tenaga setelah rutinitas yang sibuk. Berwisata bersama juga akan menambah rasa kekompakan, nah untuk Wisata Air Mili di Jombang sangat disarankan berkunjung bersama keluarga untuk mengembalikan rasa lelah rutin. Berikut ulasan lengkap Wisata Banyumili Wonosalam Jombang yang menarik untuk dikunjungi.

Banyu Mili merupakan tempat wisata yang terletak di Wonosalam, Jombang, Jawa Timur. Tempat wisata di Banyu Mili Wonosalam Jombang ini akan sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin menenangkan pikiran dan sejenak melupakan penat. Sesampainya di kota peristirahatan Banyu Mili, Anda akan langsung merasakan segarnya udara pegunungan dengan pemandangan yang indah. Menjaga keindahan pemandangan dan kesejukan udara pegunungan dari kebisingan akan efektif bagi pengunjung yang lelah. Lokasinya yang berada di dataran tinggi tentunya menawarkan pemandangan alam yang indah dan menjadi daya tarik dari destinasi wisata ini.

Wisata Banyu Mili merupakan wisata alam dan buatan manusia yang ada di Wonosalam, Jombang. Selain keindahan alam, ada juga sentuhan kreatif dari pengelola berupa tempat foto yang bisa disambungkan. Wisata Air Mili Wonosalam memiliki berbagai spot foto seperti Rumah Hobbit yang bisa kamu temukan. Rumah Hobbit Wisata Banyu Mili menjadi spot favorit para traveller. Nah buat kalian yang sedang mencari spot hunting foto di Jombang bisa mengunjungi tempat wisata ini.

Selain tempat-tempat indah, tempat wisata Banyu Mili juga menawarkan perjalanan menyenangkan dengan nuansa alam. Salah satu kendaraannya adalah perahu kayuh, dimana Anda akan diajak menyusuri sungai di sekitarnya. Terdapat juga hammock yang akan mengajak wisatawan bersantai dan menikmati keindahan alam sekitar. Wahana lengkap ini pun menjadikan Wisata Banyu Mili sebagai tempat rekreasi keluarga yang direkomendasikan di Jombang.

Alamat Wisata Banyu Mili di Carangwulung, Wonosalam, Gondang, Carangwulung, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61476. Untuk jalur menuju Wisata Banyu dapat ditempuh dari pusat kota Jombang dengan jarak tempuh 26km dan membutuhkan perjalanan selama 42 menit jika menggunakan travel Surabaya Jember. Untuk rutenya, Anda bisa melihat di google map dengan tap P4S & Eco Wisu Banyu Mili.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *