Terlepas dari upaya banyak perusahaan, terutama Sony Interactive Entertainment, untuk menghadirkan realitas virtual ke pasar game yang lebih besar, upaya ini masih tampak “berat”. Jutaan unit Playstation VR yang kini tersebar di seluruh dunia masih didukung dengan fitur dan software yang tidak terlalu menarik. Dari semua game VR yang ada di pasaran, hanya segelintir yang bergerak cepat dan terasa seperti game yang dirancang dari awal untuk menghadirkan konten lengkap. Dikutip dari tunecomic.com sebagian besar masih terlihat seperti produk percobaan yang dijual dengan harga tinggi. Tak heran, banyak pesimis dan skeptis setiap kali muncul judul game VR baru, termasuk kita saat mendengar Astro Bot: Rescue Mission pertama kali!

Astro Bot sendiri bukanlah karakter “baru”. Sejak Playstation 4 diperkenalkan ke publik dan Playstation Camera telah menjadi salah satu front paling dicari, sosok Astro Bot telah muncul dan berevolusi menjadi sesuatu yang “maskot” berkat variasi kecil dan kecilnya hanya fitur-fitur yang dimiliki Playstation 4 dan perangkat keras pendukungnya dapat melakukannya. Melalui Astro Bot: Rescue Mission, posisi karakter diperluas dan kemudian diformulasikan menjadi bintang utama di platform game yang benar-benar terpisah. Di atas kertas, menggabungkan game platform dalam perspektif VR tentu terlihat aneh dan merupakan resep bencana. Tapi hasil akhirnya? Siap memikat siapapun yang meragukannya.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan Astro Bot: Rescue Mission? Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang penuh kejutan super cerah? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Anda tentu tidak bisa mengharapkan cerita yang sangat kelam dan berat untuk game yang menyertakan visual dan karakter seperti Astro Bot: Rescue Mission. Sesuai dengan namanya, sepertinya kamu juga bisa memprediksi jenis cerita yang akan kamu dapatkan. Benar- ini tentang menabung.

Hidup dengan tenang di atas kapal induk, Astro dan robot kecilnya menghadapi ancaman yang tidak pernah mereka duga. Pesawat luar angkasa alien berhasil menghancurkan mereka dan mencuri teknologi terbaru mereka. Kecelakaan tragis ini akhirnya membuat ratusan robot yang tinggal di sana tersebar setidaknya di 5 planet sekitarnya. Ini adalah misi baru Anda sebagai Kapten Astro untuk tidak hanya menemukan ratusan robot yang hilang ini, tetapi juga memulihkan setiap bagian dari pesawat yang hancur. Anda harus menaklukkan rencana jahat alien misterius ini.

Jadi, tantangan apa yang harus Anda hadapi? Akankah Kapten Astro menemukan cara untuk menyatukan kembali rekan-rekannya? Anda bisa mendapatkan semua jawaban atas pertanyaan ini dengan memainkan Astro Bot: Rescue Mission.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *