Entri pasar adalah posisi dan waktu yang dipilih oleh pedagang untuk memulai perdagangan. Entri pasar ini memainkan peran penting dalam menentukan hasil akhir perdagangan. Untuk alasan ini, sebelum Anda benar-benar memasuki pasar dan memulai perdagangan, Anda harus berhati-hati. Ini karena jika salah memilih posisi entry bisa saja rugi. Dikatakan broker forex terbaik untuk mencegah hal ini terjadi, Anda dapat mengikuti beberapa tip untuk masuk pasar yang aman dan akurat.

Perhatikan arah dan kekuatan arah aliran

Untuk mendapatkan peluang entry yang paling sesuai, sebaiknya gunakan metode trend-following, jadi perlu diperhatikan arah dan kekuatan trend yang sedang terjadi. Jika Anda masuk saat kondisi pasar naik, ini mungkin menguntungkan Anda. Ini karena salah satu cara untuk memaksimalkan keuntungan adalah dengan berdagang dalam kondisi tren yang kuat.

Pertemuan TLS

Korelasi atau korespondensi antara tren saat ini, level kunci (support atau resistance) dan sinyal perdagangan dapat memberi Anda peluang sukses yang lebih tinggi. Sebelum memutuskan untuk masuk pasar, cocokkan dulu trend, level dan sinyal yang terjadi saat itu.

Penggunaan pesanan batas untuk akurasi tingkat awal

Batasan order di sini adalah pending order yang ditetapkan di atas atau di bawah harga pasar saat ini, tergantung pada arah yang Anda bawa. Jika Anda berdagang long (Anda telah membuka posisi beli), Anda dapat membuka entri batas beli di bawah harga pasar saat ini. Nah, jika pada saat itu harga bergerak ke level entry yang diinginkan, maka order beli akan terisi.

Di sisi lain, jika Anda ingin berdagang pendek (ini akan membuka posisi pendek), Anda dapat membuka batas harga jual di atas harga pasar saat ini. Jika harga naik ke level entri yang diinginkan, perintah jual akan dieksekusi. Selain menggunakan pesanan batas untuk pesanan tertunda, pesanan stop-beli dan stop-jual adalah opsi lain.

Namun, berdasarkan pengalaman trader yang menggunakan stop order, seringkali mereka mengalami penurunan harga atau kenaikan harga. Hasilnya, Anda bisa mendapatkan harga lebih tinggi saat membeli dan menurunkan harga saat menjual. Slip ini biasanya terjadi selama voting pasar tinggi dan hanya selama stop order (berhenti membeli atau berhenti menjual). Oleh karena itu, sebagian besar merchant akan memilih batas pesanan saat menggunakan fitur pending order.

Limit order ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan harga masuk yang tepat dan aman sesuai keinginan Anda. Salah satu metode yang paling umum digunakan adalah memesan batas masuk retracement 50% dari sinyal perdagangan. Ini karena kemungkinan melanjutkan tren pada level ini biasanya sangat tinggi. Dengan cara ini, Anda dapat menempatkan level stop loss sekecil mungkin hingga Anda mendapatkan rasio risiko / reward yang tinggi

Atur perdagangan di penutupan pasar

Harga penutupan adalah harga penutupan pasar New York. Saat itu hanya ada pasar Selandia Baru dengan volume perdagangan relatif rendah. Untuk menghindari gangguan pasar, Anda dapat melakukan analisis dan pengaturan selama periode ini, menentukan tingkat resistensi dan dukungan yang signifikan. Lihat kemungkinan sinyal perdagangan dan perkirakan tren pergerakan harga keesokan harinya. Anda harus melakukan ini menggunakan periode harian

Daftar periksa untuk pendaftaran dan evaluasi

Untuk menentukan kriteria entri seperti level support atau resistance penting, sinyal perdagangan probabilitas tinggi, estimasi level entri, rasio risiko / imbalan, dll., Anda perlu membuat daftar periksa. Daftar periksa ini berguna untuk mengevaluasi hasil perdagangan sebagai referensi atau untuk mengevaluasi perdagangan selanjutnya. Checklist diperlukan untuk memudahkan Anda dalam mengidentifikasi karakteristik pergerakan pasangan mata uang yang Anda jual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *