Pembatalan Pesanan atas Lahan Makam San Diego Hills

inilah cara Dalam melakukan sebuah kesepakatan sangat mungkin apabila di tengah prosesnya ditemukan kendala atau masalah. yang kemudian kesepakatan tersebut bisa menjadi batal. Nah, di San Diego Hills telah ada panduan bagi anda yang apabila dalam proses pemesanan mengalami masalah dan harus membatalkan transaksi. Berikut ini cara pembatalan pesanan atas lahan makam di San Diego Hills. Selengkapnya san diego hills

  1. Penerima Pesanan berhak untuk setiap saat membatalkan pesanan San Diego Hills Pemesan atas Lahan Makam secara sepihak, berdasarkan alasan-alasan sebagai berikut :

1.a Pemesan lalai untuk memenuhi kewajiban pembayaran sebagaimana diatur dalam SP dan kelalaian itu berlangsung selama 2 (dua) kali pembayaran Tunai dan/atau Bertahap berturut-turut terhitung sejak tanggal kewajiban pembayaran jatuh tempo, dimana lewatnya waktu sudah merupakan bukti yang cukup akan kelalaian Pemesan tanpa diperlukan surat peringatan dari Penerima Pesanan.

1.b Pemesan baik atas permohonan sendiri atau atas permohonan pihak lain dinyatakan pailit atau ditaruh di bawah pengampuan (curatele), atau salah satu kegiatan Pemesan dibubarkan dan/atau kekayaannya disita, diambil alih atau dikenakan tindakan lain oleh Pengadilan dan/atau Investasi Pemerintah lainnya yang dapat menyebabkan Pemesan tidak dapat memenuhi kewajiban pembayaran kepada Penerima Pesanan.

1.c Pemesan meninggal dunia dan dalam jangka waktu 60 (enam puluh) hari kalender sejak saat meninggalnya, para ahli warisnya tidak mematuhi kewajiban pembayaran seperti yang disebutkan dalam SP.

2 .Pembatalan pesanan Lahan Makam akan dilakukan oleh Penerima Pesanan dengan mengirimkan pemberitahuan tertulis kepada Pemesan.

  1. Akibat dari pembatalan pesanan atas Lahan Makam oleh Penerima Pesanan, maka seluruh uang yang telah dibayar oleh Pemesan tidak dapat dikembalikan kepada Pemesan.
  2. Pemesan berhak untuk membatalkan pesanan atas Lahan Makam secara sepihak berdasarkan alasan-alasan sebagai berikut :

4.a Penerima Pesanan lalai untuk memenuhi kewajibannya menyediakan Lahan Makam yang siap pakai sebagaimana ditentukan dalam SP, sedangkan Pemesan telah melunasi HPPL dan memenuhi seluruh kewajibannya berdasarkan Ketentuan Pemesanan.

4.b Penerima Pesanan, baik atas permohonan sendiri atau atas pemnohonan pihak lain dinyatakan pailit dan masih ada sisa kewajiban kepada Pemesan yang belum dipenuhi.

  1. Pemesan dalam rangka melaksanakan haknya sebagaimana dimaksud pada angka 5.4 di atas, wajib terlebih dahulu menyampaikan pemberitahuan secara tertulis selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kalender sebelum pembatalan diberlakukan kepada Penerima Pesanan.
  2. Akibat dari pembatalan pesanan atas Lahan Makam oleh Pemesan sebagaimana tercantum dalam angka 5.4 tersebut diatas, maka Pemesan dapat meminta :

6.a Penerima Pesanan untuk segera menyediakan lahan makam lain yang siap pakai sebagai ganti Lahan Makam yang telah dipesan Pemesan sebagaimana tercantum dalam SP.

6.b Dalam hal Penerima Pesanan tidak dapat menyediakan lahan makam yang dimaksud maka Penerima Pesanan akan mengembalikan seluruh HPPL ditambah dengan bunga sebesar 6 (enam) % per-bulan dihitung dari diterimanya surat pembatalan dari Pemesan, setelah (I) ditandatanganinya Surat Pernyataan Pembatalan Pemesanan atas Lahan Makam dalam bentuk dan isi yang ditetapkan oleh Penerima Pesanan, dan (II) Pemesan telah menyerahkan kembali kepada Penerima Pesanan semua dokumen yang telah diterbitkan oleh Penerima Pesanan dan/atau Pengembang.

  1. Pembatalan pesanan atas Lahan Makam secara sepihak ini tanpa diperlukan keputusan Pengadilan Negeri dan karenanya Penerima Pesanan dan Pemesan dengan ini secara tegas melepaskan ketentuan-ketentuan yang diatur dalam pasal 1266 ayat 2 dan 3 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *