Boga Kitchen dari Boga Group bekerja sama dengan BliBli, menyajikan menu Ramadhan khusus dan “Ready To Cook dan Ready To Eat” yang dapat disuplai sebagai makanan beku dengan standar katering tetapi harga bersahabat. Menu Ramadhan khusus terdiri dari 4 menu eksklusif di BliBli, antara lain; Hamburg double kari dengan makan siang lada, hidangan sate Putu Made, dibumbui pangsit ayam Lamian dari dinasti Paradise dan ayam panggang dari Onokabe.

Ellen Widodo, Direktur Jenderal Pemasaran Boga Group, mengatakan, inisiatif yang dilakukan oleh Boga Group dengan BliBli Indonesia tidak hanya merupakan adaptasi perusahaan, tetapi juga solusi bagi konsumen untuk terus merasakan kenikmatan makanan dalam rantai restoran di restoran tersebut. Kelompok Boga saat Ramadhan dan untuk mengobati saya merindukan makanan di luar rumah. Kehadiran toko Boga Kitchen resmi telah menjadi model bisnis yang dapat membantu kami terus tumbuh di tengah situasi ini.

Selain itu, dapur katering sangat senang dapat bekerja dengan BliBli, platform e-commerce yang memiliki banyak pengguna di seluruh Indonesia, kami berharap dapat membantu kami menjangkau lebih banyak konsumen dan membantu pengguna menikmati berbagai pilihan makanan. bahkan dari rumah. Ada sembilan restoran yang berpartisipasi dalam masakan Boga ini; seperti Kintan Buffet, Shaburi, Pepper Lunch, Bakerzin, Putu Made, Onokabe, Kimukatsu, Paradise Dynasty, Ten Ton Dimsum, Cafe Pish & Posh, Nudles, Paradise Inn dan Master Wok. Dengan banyak partisipasi dari rantai restoran kami, diharapkan untuk menyediakan banyak pilihan menu makanan, terutama bagi orang-orang yang berpuasa menjadi pilihan menu puasa atau sahur.

Daniel Minardi, Kepala Manajemen Merek BliBli Indonesia, mengatakan bahwa BliBli menyambut inisiatif kelompok Boga untuk beradaptasi dan mengembangkan saluran penjualan untuk mengatasi situasi pandemi COVID-19. Inisiatif ini adalah bentuk nyata dari komitmen BliBli, sebagai perusahaan berbasis teknologi, untuk menyediakan fasilitas dan terus mendukung mitra merek untuk terus tumbuh. Dengan menawarkan berbagai pilihan menu khususnya 4 menu eksklusif, kami berharap kolaborasi ini dapat membantu konsumen mengelola normal baru dari rumah masing-masing dan memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia.

4 menu eksklusif di menu Ramadhan khusus dan pilihan menu favorit grup Boga dari 9 hingga 11 Mei 2020. Ini termasuk grup Boga. Penyedia layanan katering, yang didirikan pada tahun 2002, mengambil langkah untuk sementara waktu menutup semua outlet restoran pada 26 Maret 2020 dan mulai bekerja dari rumah untuk beberapa karyawan. Meski terkena virus korona, Grup Boga tidak serta merta menyerah. Perusahaan F&B kembali mempresentasikan program Boga Kitchen yang telah beredar sejak awal Januari.

Melalui Boga Kitchen, pelanggan diundang ke #mendadakchef. Ada 9 restoran yang berpartisipasi dalam masakan Boga ini; seperti Bakerzin, Makan Siang Lada, Putu Made, Onokabe, Shaburi, Prasmanan Kintan, Paradise Dynasty, 10 Sepuluh Dimsum dan Sushi & Bento Yay. Pesanan makanan dapat dibuat nanti melalui WhatsApp, GrabFood, GoFood, Tokopedia dan BliBli. Dengan harga menu makanan mulai dari Rp 20-155 ribu tergantung paket makanan yang dipilih. Menu juga dapat ditampilkan saat pelanggan memesan melalui platform. Boga Kitchen juga membutuhkan pengiriman tanpa kontak dengan beberapa SOP yang harus dihormati oleh kurir perusahaan, serta oleh pengemudi Grab dan Gojek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *