Jember merupakan salah satu kota di jawa timur yang memiliki berbagai macam pilihan objek wisata. Tidak terkecuali pilihan pantai yang berada di kota jember. Dengan banyaknya pilihan pantai di jember tidak akan membuat anda bosan. Terdapat beberapa rekomendasi pantai yang ada dijember yang dimulai dari pantai pasir putih malikan.

Pantai yang memiliki julukan lain papuma ini memiliki daya tarik yaitu banyak batu karang yang berada di perairan serta berpadu dengan biru laut dan deburan ombak yang yang menghantam batu-batu karang tersebut membuat pengalaman yang menyenangkan serta menenangkan. Untuk dapat menikmati pantai ini, anda cukup merogoh kocek yaitu Rp. 17.000 saja.

Yang selanjutnya masuk kedalam daftar rekomendasi adalah pantai watu ulo. Nama tersebut diambil karena pantai ini memiliki susunan batu yanng memanjang serta menjorok serta menyerupai sebuah ular raksasa yang ingin mengarah ke laut. Bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi pantai tersebut hanya perlu membayar Rp. 5.000 untuk dapat menikmati pantai tersebut.

Tidak berlokasi terlalu jauh dari pantai watu ulo terdapat sebuah pantai yang tidak kalah menarik yaitu pantai payangan. Pantai ini bisa dibilang cukup instagramable karena dikelilingi oleh bukit-bukitĀ  hijau yang memanjakan mata serta tidak jarang juga banyak wisatawan yang datang pada pagi hari atau sore menjelang malam untuk dapat menikmati matahari terbit atau tenggelam yang menjadi salah satu pesona dari pantai ini. Bagi anda yanng ingin mengunjungi pantai ini cukup membayar Rp. 5.000 untuk biaya parkir.

Pantai selanjutnya adalah pantai puger yang memiliki kecantikan yang menakjubkan. Tetapi tetapi perlu diperhatikan ombaknya karena cukup tinggi perlu berhati-hati ketika mengunjungi pantai ini. Ketika di pagi hari juga anda dapat melihat banyak kapal nelayan yang tampak dari kejauhan untuk mengambil ikan. Serta ketika suda sore hari maka kapal tersebut akan kembali menuju pantai dengan melawan gelombang laut. Untuk harga tiketnya sendiri hanya Rp. 10.000 saja anda dapat menikmati keindahan pantai puger.

Pantai terakhir yang menjadi rekomendasi adalah pantai bandealit. Pantai yang berada di kawasan taman nasional meru betiri memiliki kecantikan yang sudah termahsyur. Tetapi meskipun begitu tidak banyak yang mengunjungi pantai ini dikarenakan aksesnya yang cukup sulit. Tetapi jika anda sudah melewati akses yang sulit tersebut maka ke eksotisan dari pantai ini tidak akan membuat perjalan anda sia-sia.

Jadi bagi anda yang ingin menjelajahi jember dan berdomisili dari malang dapat menggunakan jasa travel Malang Jember yaitu lintas nusa travel. Jasa travel Malang Jember ini menyediakan pengalaman perjalanan yang menjunjung tinggi keamanan serta kenyamana sehingga anda akan merasa tenang dan tidak akan terasa lelah ketika dalam perjalanan jauh menuju jember. Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan atau bertanya-tanya seputar pelayanan lintas nusa travel dapat menghubungi hotline 081234520200 via call/sms/WA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *